Monday, May 23, 2016

Apa Yang Beda Antara Blogger Vs Wordpress


Blogging adalah sebuah platform di mana Anda dapat memposting artikel Anda tanpa mengedit apa-apa lagi seperti di situs. Blog adalah CMS yang akan menghasilkan semua yang diperlukan coding belakang otomatis untuk membuat halaman baru di blog Anda dan melakukan apa pun blog Anda ingin lakukan dengan halaman baru.

Sekarang ada dua platform yang Blogging di dunia yang tertua dan paling populer. Blogger dan WordPress. Keduanya untuk blogging tujuannya dan banyak digunakan oleh pengguna dunia.

Info singkat Of Blogger:

Blogger diluncurkan oleh "Pyra Labs" pada 23 Agustus 1999 dan dibeli oleh Google Inc pada tahun 2003. Secara umum, blog yang di-host oleh Google pada subdomain dari "blogspot.com". Seorang pengguna dapat memiliki hingga 100 blog per akun. Baca Selengkapnya Tentang WikiPedia ..

Info singkat Of WordPress:

WordPress dirilis oleh beberapa orang pada 27 Mei 2003. kekuatan WordPress lebih dari 17% dari web - sebuah angka yang terbit setiap hari. Semuanya dari website sederhana, untuk blog, portal kompleks dan website perusahaan, dan bahkan aplikasi, website, eCommerce dan apa pun yang Anda inginkan dibangun dengan WordPress. Baca Selengkapnya Tentang WikiPedia ...

Perbandingan:

Kami berada di Blogger sejak 2007 jadi di sini kita akan berbagi alasan mengapa kita masih seperti Blogger. Kami akan menjalankan perbandingan fakta di bawah ini maka Anda dapat melihat sendiri mengapa Blogger itu lebih baik daripada WordPress.

1.) Keamanan:

Blogger dimiliki oleh Google dan memiliki login dari akun Google Anda yang dijamin banyak maka setiap perusahaan hosting lain yang Anda tahu lebih baik. keamanan dijamin oleh Google dan WordPress Anda akan menjadi tuan rumah blog Anda pada perusahaan hosting yang mengenakan biaya banyak $$$ masih tidak dijamin Google dan tidak akan Jaminan keamanan blog Anda.

2.) Ruang Untuk Data:

Blogger tidak memiliki batasan ruang dalam menyelamatkan teks. Beristirahat yang terhubung dengan banyak akun Google lain yang memiliki GBS ruang untuk bebas dan dapat digunakan di Blogger seperti Picassa, Google Drive, Google Proyek. Ini semua dapat digunakan untuk menyimpan data Blogger Anda. Singkatnya f Anda log setiap hari untuk GMail Anda maka Anda akan mendapatkan terus meningkat di ruang data dan di WordPress, setiap GB adalah senilai $$$.

3.) Data Bandwidth:

Blogger memiliki bandwidth terbatas di mana di WordPress, itu tergantung pada Anda $$$ bahwa berapa banyak Anda akan membayar Anda akan mendapatkan bandwidth. Anda dapat menjalankan off kapan saja dari bandwidth Anda maka Anda harus membeli lebih banyak dengan lebih $$$.

4.) Beban Server:

Blogger tidak memiliki batas beban seperti yang telah kita lihat lebih dari 3000 + pengunjung online secara realtime dan di WordPress, sebuah shared hosting normal hanya dapat menyimpan beban 100 + hanya di hosting yang baik. Jika Anda mendapatkan bijih maka mereka akan meminta lebih banyak $$$ dan memberitahu Anda untuk pergi ke sana Dedicated Server yang akan tersedia di $$$$$$.

5.) Server Up / Down:

Blogger turun pada 2013 untuk 0.X detik saja, tetapi WordPress tergantung pada hosting Anda dan hosting yang tergantung pada Anda $$$ dan masih akan turun jika Anda akan mendapatkan beban tambahan masih membayar tambahan $$$.

6.) Respon Server:

Blogger memiliki waktu respon di detik mille dimana setiap hosting WordPress min harus di sec bahwa Anda tahu lebih baik jika Anda seorang webmaster dan jika Anda punya beban pada server Anda kemudian dapat berada di dua digit sec juga.

7.) Update SEO:

Semua pilihan dasar dan penting SEO yang resmi tersedia di Blogger dan jika Anda akan memeriksa WordPress normal maka tidak ada SEO didukung pilihan. Anda harus menggunakan Plugin yang dapat membuat berat blog Anda juga dan kurang aman juga.

8.) Template Editing:

Jika Anda ingin ot belajar mendesain web yang Anda dapat mempelajari semua dasar di Blogger semudah dan hanya satu halaman di mana Anda harus mengedit template dan yang akan mempengaruhi Anda secara keseluruhan blog seperti di WordPress ada dan terlalu banyak file yang bahkan sulit untuk menemukan kode hanya tidak untuk menggantikan.

9.) Coding Mudah:

Blogger dasar pada HTML, CSS, JavaScript, XML, GML saja dan di WordPress, ada PHP yang sulit untuk pemula dan juga kompleks dan perlu $$$ untuk berjalan di server juga. Blogger dapat berisi semua coding manual juga dan di WordPress Anda harus melihat coding yang lain terlebih dahulu sebelum menambahkan Anda.

10.) Gratis Resources:

Blogger semua sumber daya yang 100% gratis dan resmi tidak ada sumber daya yang disebutkan untuk menggunakan dan di WordPress, dari keamanan untuk SEO semua oleh Plugins dan di Wordpress nyata hanya nama beristirahat berjalan Plugins bu yang adalah mahal juga.

11.) Serangan SEO:

Seperti yang Anda tahu bahwa Google merilis update SEO teratur seperti Panda, Pigeon, Penguin dll dan semua hanya menghapus situs dari mesin pencari Google, tetapi jika Anda akan pergi jauh maka Anda akan menemukan bahwa 75% + dari update ini hanya menyerang pada blog WordPress hanya sebagai Blogger sendiri oleh Google sendiri, itu sebabnya setiap blog baru tanpa posting di halaman Google Pertama.

12.) Gratis Atau $$$:

Akhirnya perbedaan utama adalah bahwa Blogger adalah 100% gratis dengan semua fitur dan WordPress perlu $$$ bahkan memiliki fitur min dan masih tidak bisa berdiri di depan blogger sampai Google sendiri merilis platform blogging WordPress.

No comments:
Write komentar