Monday, May 23, 2016

Cara Buka Blog Template Mobile Untuk Blogspot / Blogger?


Blogger telah meluncurkan fitur baru untuk blog blogger dengan mana Anda dapat memberikan pandangan yang berbeda dari blog Anda ke pengguna web mobile. Sekarang Anda dapat mengaktifkan template mobile blog Anda yang menunjukkan blog Anda dalam cara yang lebih sederhana tanpa gambar besar, animasi dan iklan di perangkat mobile.

Anda tidak harus membuat perubahan ke template blogger Anda saat ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan pengaturan di blogger Anda dashboard.As Anda tahu, jutaan orang menggunakan ponsel mereka untuk mengakses internet. Kecepatan internet mobile juga sangat cepat hari ini dengan 3G, aplikasi mobile, dll.

Dari ini, kita dapat mengatakan banyak pembaca Anda datang ke blog Anda melalui phones..But ponsel, jika Anda tidak membuat blog mobile Anda ramah, .you mungkin kehilangan semua pembaca mobile Anda karena di ponsel, sebuah blog yang normal Dibutuhkan banyak waktu untuk memuat dan ada isu lain bahwa situs Anda tidak cocok dengan baik di layar ponsel.

Karena begitu banyak pembaca di ponsel di dunia modern sekarang ini, itu sama pentingnya untuk webmaster dan blogger untuk membuat / blognya seluler sehingga pembaca dan pengikut dengan ponsel harus mendapatkan lebih kecil dan lebih ringan versi situs tanpa memperlambat waktu buka pada kabar baik ponsel phones.There untuk blogger bagaimana menggunakan blogspot / blogger.com Platform untuk mengelola blog mereka. Tim Blogger.com baru-baru ini mengumumkan Template Mobile Untuk Blogger Blogs.

Fitur:

1.) Cepat Untuk Load Dalam Mobile.
2.) SEO Optimized By Blogger Sendiri.
3.) Keren Template Prebuilt.

Cara Tambah Di Blogspot?

1.) Pergi Untuk Anda www.blogger.com
2.) Buka Desire Blog Anda.
3.) Pergi Untuk Template.
4.) Klik "Aksesoris Icon".
5.) Sekarang Klik On "Ya ... .."
6.) Lalu Pilih Setiap Gaya Template, Preview It Dan Simpan.

A Step By Step Bantuan Via Images:


Itu dia! Sekarang, pengunjung dapat mengakses blog blogger Anda melalui ponsel dengan kecepatan super ...

No comments:
Write komentar