Monday, May 23, 2016

Cara Add / Remove Gadget / Widget Untuk Ponsel Anda Blogspot Template


Artikel ini menunjukkan bagaimana untuk menambahkan gadget ke versi seluler template blogger Anda. Jika Anda belum mengaktifkan template mobile untuk blog Anda, maka pengunjung yang melihatnya menggunakan perangkat mobile (smartphone, tablet dll) akan melihat semua konten Anda dan gadget.

Tapi mereka mungkin harus gulir ke kiri dan kanan banyak, karena blog Anda akan menjadi jauh lebih lebar dari layar mereka. Mungkin ada beberapa masalah jika Anda memiliki gadget yang memerlukan JavaScript atau pemutar media tertentu, yang perangkat mereka tidak telah diinstal. Tapi ini persis sama dengan masalah bagi pengunjung yang menggunakan komputer desktop.

Tetapi jika Anda telah mengaktifkan template mobile, maka pembaca yang menggunakan perangkat mobile melihat desain yang berbeda yang disesuaikan dengan layar lebar mereka, meskipun masih menggunakan warna / tema yang Anda pilih.

Blogger menghadapi beberapa tantangan ketika mereka membangun ini template seluler: banyak blogger menempatkan banyak usaha dalam desain dan menyediakan gadget itu. Tapi layar 300 pixel hanya tidak memiliki ruang untuk sidebar dan blog konten, dan mungkin tidak memiliki ruang untuk beberapa hal yang gadget lakukan, baik.

Standar Gadget Handphone:

Apa Blogger telah dilakukan adalah untuk mengatakan bahwa hanya beberapa gadget biasanya ditampilkan pada versi mobile template blog Anda:
1.) header
2.) Posting Blog
3.) Profil
4.) Pages
5.) AdSense
6.) Atribusi

Namun sangat mudah untuk menambahkan gadget lainnya ke template seluler disesuaikan Anda sendiri, dan untuk mengatur gadget yang hanya bisa dilihat oleh pembaca menggunakan ponsel-perangkat - asalkan Anda bersedia untuk mengambil risiko mengedit template Anda.

Cara Tambah Sebuah Ekstra Gadget Untuk Mobile Template?

1.) Pertama Buka Template Ponsel Anda Dan Pilih Kustom Sebagai Jelaskan Dalam Posting Dari Cara Lihat Template Mobile Di Handheld Devices?
2.) Tambahkan Gadget Desire Anda Itu Anda Ingin Vie Itu Pada Template Mobile.
3.) Dapatkan Widget / Gadget ID Dari Blogger Tata Letak Tab.
4.) Sekarang Pergi Untuk Blogger "Template" Tab dan klik "Edit HTML".
5.) Jangan Expand Widget Kode HTML.
6.) Tekan "CTRL + F" Dan Cari ID Widget / Gadget Anda.
7.) Cari Dan Cari Hal yang Akan Muncul Seperti bawah.
<B: widget id = 'PlusBadge1' = terkunci 'palsu' title = 'YOUR-GADGET-TITLE' type = 'PlusBadge' />
8.) Untuk Tampilkan Gadget ini Pada Ponsel Template Anda Dan Desktop Template, Hanya Tambah = mobile 'yes' Untuk Kode Line Anda suka bawah.
<B: Judul widget id = 'PlusBadge1' = terkunci 'palsu' = mobile 'yes' = 'Badge Google +' type = 'PlusBadge' />
9.) Untuk Tampilkan Gadget ini Hanya Di Handphone Anda Template Dan Desktop Template, Hanya Tambah = mobile 'yes' Untuk Kode Line Anda suka bawah.
<B: widget id = 'PlusBadge1' = terkunci 'palsu' mobile = 'hanya' title = 'Badge Google +' type = 'PlusBadge' />
10.) Simpan The Perubahan.

Catatan: Jika Anda Ingin Sembunyikan Dan Gadget / Widget Pada Mobile Template Dari default One (Header, Blog Posts, Profil, Pages, AdSense, Atribusi), Hanya Tambah seluler = "no" Sebagai Jelaskan pada contoh di atas.

Beberapa FAQ Umum?

Q1 :) Gadget Yang Harus Anda Tambahkan Untuk Template Mobile Anda?

Ans :) Ada aturan yang keras-dan-cepat di sini: itu semua tentang apa yang Anda inginkan pengunjung seluler untuk dapat mengakses. Saya telah melihat orang menambahkan blog-gulung, terkait-daftar, jajak pendapat, profil, dan berbagai widget sederhana lainnya.
Gadget yang saya pikir bisa lebih merepotkan adalah slideshow, posting populer (jika Anda mencoba untuk menunjukkan thumbnail), newsreel, langganan, gadget dari Amazon.com dan pihak ke-3 lainnya.
Anda hanya perlu mengingat jumlah ruang layar yang pengunjung Anda miliki, dan seberapa besar gambar yang mungkin bagi mereka. Dan juga bahwa gadget kemungkinan akan ditampilkan sebagai bagian bawah daftar-of-posting (yang adalah bagaimana blog-posting gadget menunjukkan halaman rumah dari blog mobile Anda), sehingga tidak akan hampir begitu jelas karena mereka berada di sidebar.

Q2 :) Mengapa Masukan Gadget Hanya Dalam Mobile Template?

Ans :) Anda mungkin bertanya-tanya mengapa gadget hanya harus pergi pada versi mobile. Salah satu alasannya adalah untuk memberikan alternatif sederhana untuk gadget dengan fitur lengkap yang ditampilkan pada versi non-mobile blog. Sebagai contoh, saya memiliki dua menu bar di dua Gadget HTML, satu adalah untuk Desktop dan lainnya adalah untuk Ponsel karena ukuran layar.

Q3 :) Apa Posisi Terbaik Untuk Gadget Pada Mobile Template?

Sejauh yang saya bisa melihat, kita tidak mudah memiliki kontrol atas posisi gadget di versi mobile template blog kita namun beberapa eksperimen membuat saya berpikir bahwa:
Sebuah Gadget :) dari header dalam tata letak yang biasa diletakkan di atas daftar posting dalam tampilan mobile.
B :) Gadget dari footer dalam tata letak yang biasa diletakkan di bawah daftar postingan dalam tampilan mobile.
C :) Gadget dari sidebar dalam tata letak yang biasa diletakkan di bawah daftar postingan dalam tampilan mobile.

Q4 :) Cara Lihat Template Mobile Di Desktop Untuk DEMO?

Ans :) Hanya Tambah? M = 1 Di Depan URL Blog Anda Dan Paste Di Browser Address Bar Untuk Lihat DEMO.

Tapi ada bisa lebih terjadi di sini - silakan beritahu saya jika Anda telah bekerja keluar lagi aturan yang diterapkan. Apa masalah lain yang harus Anda miliki dengan ponsel-template? Jangan ragu untuk bertanya.

No comments:
Write komentar